Ad Unit (Iklan) BIG

VGA Terbaik Untuk Video Editing

 VGA terbaik untuk video editing: VGA merupakan komponen penting dari video editing. Bagaimana? Proses editing video tentu akan menghasilkan grafis berat, memberikan apa-apa lagi lagi pemrosesan sekuensial dan pemrosesan paralel. Dengan menggunakan VGA yang digunakan untuk representasi memiliki peran yang sangat penting dalam proses editing video.

Dan di sini adalah daftar dari 5 VGA terbaik untuk editing video

1. NVIDIA GeForce GTX Titan X

 

NVIDIA GeForce GTX Titan X menawarkan jenis yang baik VGA di video editing, meskipun harga tidak murah, sejauh ini VGA NVIDIA GeForce GTX Titan X adalah GPU favorit dengan delapan miliar transistor, 12 GB RAM khusus dan lebih dari 3.000 inti CUDA . Jika Anda adalah seorang penggemar VGA, Anda mungkin sangat tertarik pada beberapa spesifikasi dari Titan X, yang menawarkan spesifikasi terbaik.

2. NVIDIA GeForce GTX 970

 

VGA terbaik kedua adalah GeForce GTX 970. Meskipun spesifikasi untuk GTX 970 tidak sekuat Titan X, biaya yang dikeluarkan tidak setinggi harga vga itu sendiri. Kebanyakan produk GTX 970 untuk pencipta 3D dan VFX memuji kekerasan 970 karena cepat dan harganya juga terjangkau. Dengan harga yang lebih murah, banyak pencipta 3D menyarankan GTX 970 untuk mengambil keuntungan dari dua GTX 970 bersama untuk menunjukkan kekuatan VGA lagi.

3. NVIDIA GeForce GTX 980

 

GTX 970 memiliki RAM sama seperti GTX 980, GTX 980 memiliki 2048 CUDA core, sementara pada 1664 GTX 970 dan ini tentu tidak jauh berbeda. Tapi GTX 980 tawaran lebih spesifikasi. Seperti yang kita sebelumnya telah diketahui, inti tambahan akan cukup untuk memberikan peningkatan yang kuat untuk representasi VGA dalam edisi video yang mengeksekusi.

4. NVIDIA GeForce GTX 750 TI

 

GTX 750 TI memiliki Core 640 CUDA dan RAM 2 GB cocok untuk editing video. Meskipun perbedaan mungkin tidak terlalu jauh, 3D generalis yang menunjukkan bahwa jenis VGA dengan jelas melihat perbedaan dalam kinerja yang dihasilkan. Keuntungan lain dari GTX 750, yang cukup unik yang lain antara VGA terkuat, tidak mengambil banyak energi. Misalnya, Titan X membutuhkan kekuatan 600W sedangkan GTX 750 TI hanya membutuhkan 300W, Anda bisa menghemat pengeluaran lebih ketika menciptakan sebuah sistem, terutama dalam editing video Anda.

5. NVIDIA GeForce GTX 780

 

Dan yang terakhir adalah VGA NVIDIA GTX 780, yang memiliki 2,304 inti inti bersama dengan 3 GB RAM sebagai kartu VGA terbaik untuk editing video. NVIDIA GTX 780 menawarkan harga cukup terjangkau. Selain banyak bahwa banyak telah menggunakan NVIDIA GTX 780 sebagai pilihan terbaik untuk video editing VGA.

TAGS: vga untuk editing,vga untuk editing video,vga untuk editing video 2020,vga editing,vga card untuk editing video,vga terbaik untuk editing video,vga minimal untuk editing video,vga untuk editing 2020,rekomendasi vga untuk editing video,vga yang cocok untuk adobe premiere,vga murah untuk editing video,harga vga untuk editing video,rekomendasi vga untuk editing video

Related Posts

Posting Komentar