Dapat Uang Dari Game!!,Ini 7 Game Penghasil Bitcoin


Di era saat ini, permainan ini tidak hanya hiburan, tetapi juga penghasilan tambahan. Bersenjata dengan Blockchain, game-game ini dapat menghasilkan uang hingga jutaan rupiah kepada para pemain mereka. Apa game blockchain terbaik  ? Bagi Anda yang ingin tahu, lihat saja daftar di bawah ini!

7. Wanaka Farm.



Wanaka Farm adalah game blockchain terbaik yang terinspirasi oleh sebuah pulau di Selandia Baru bernama Wanaka. Di pemain Wakana akan menjadi petani yang bahagia, seperti pemrosesan tanah, pertanian, pemeliharaan hewan, dan dekorasi untuk menjadi pulau yang indah. Jika Anda adalah orang yang suka permainan simulasi, maka Wanaka Farm adalah permainan yang cocok untuk diputar.

6. Tokenplay.



Berikutnya adalah tokenplay. Ini adalah platform gaming berbasis binance yang menyediakan banyak mini-game di dalamnya. Di sini Anda akan diperkenalkan dengan Tokenplay Points, yaitu biaya permainan yang dapat dikonversi dengan atas dan berharga. Anda dapat menjualnya melalui situs web dan mendapatkan penghasilan.

5. Rabona



Jika Anda menyukai game manajemen, ada permainan yang mengatur tim blockchain terbaik yang mengatur tim sepak bola. Game ini bernama Rabona. Sayangnya game ini tidak menggunakan NFT, jadi akan sangat berbeda dari game lain.


4. CryptOblades.



Beralih ke Game RPG, kali ini adalah cryptoblades terbaik untuk game blockchain terbaik pada tahun 2021. Tetapi berbeda dari game RPG secara umum, di sini Anda harus sepenuhnya bergantung pada perhitungan daya dari lawan Anda. Setiap kemenangan, Anda nantinya akan mendapatkan token keterampilan yang kemudian dapat ditukar dengan Binance.

3. Gods Unchained



Bagi Anda yang suka memainkan game permainan kartu perdagangan (TCG), pasti seperti game yang satu ini, dewa yang tidak dirainis. Ini adalah game blockchain terbaik yang dapat Anda mainkan untuk mendapatkan uang. Bagaimana cara mendapatkannya? Caranya adalah untuk membeli dan menjual kartu di pasar yang menggunakan Ethereum (ETH) sebagai mata uang.

2. Blankos Block Party

 


BlankOS Block Party adalah game blockchain terbaik yang juga bisa Anda mainkan. Ini adalah game multipemain terbuka dunia yang menggunakan blok raksasa sebagai cara bermain. Di sini Anda akan diberi kebebasan untuk membangun, mengeksplorasi, dan menyusun koleksi blanko yang unik dan langka. Game ini masih di tahap Acces awal dan Anda dapat bermain secara gratis, Anda tahu!

1. Axie Infinity.



Axie Infinity adalah game RPG berbasis giliran menggunakan hewan lucu sebagai alat pertempuran. Setiap sumbu (disebut binatang di Axie Infinity) memiliki keterampilan unik untuk digunakan.

Game ini menyediakan dua mode pertempuran, yaitu petualangan (melawan AI) dan PVP Arena. Memutar game ini Anda bisa mendapatkan ramuan cinta kecil (SLP) yang kemudian dapat ditukar dengan Ethereum (ETH).

Baca Juga

Baca Artikel Rekomendasi :