Hadirnya episode terakhir dari Kimetsu no Yaiba sukses membius semua yang sudah menontonnya. Untuk Anda yang masih mencari link nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 sub Indo hingga ke episode terakhir, Anda bisa melihatnya di artikel ini.


Episode terakhir arc Swordsmith Village menjadi episode dengan durasi yang lebih lama dari episode sebelumnya. Bahkan dikabarkan, episode ini mencapai satu jam, lebih dari dua kali lipat episode biasa yang hanya sekitar 24 menit saja.


Sinopsis Singkat Kimetsu no Yaiba Episode 11


Judul dari episode ini adalah Ikatan Terhubung Fajar dan Cahaya Pertama. Episode dimulai saat Mitsuri menahan Zohakuten, Tanjiro, Nezuko, dan Genya, yang menggunakan waktu ini untuk melakukan pengejaran pada tubuh asli Hantengu.


Mereka kemudian menemukan pohon tempat Hantengu bersembunyi, tapi ketika membuka bola pohon tersebut, ternyata tempat itu kosong. Hantengu yang licik berhasil kabur untuk kesekian kali dan menghindari kejaran mereka berempat.


Mereka kembali menemukan Hantengu dan kembali mengejarnya. Ketika pengejaran ini, Genya melemparkan sebatang pohon ke arahnya, dan disambut dengan manuver Nezuko yang melompat ke arah Hantengu.


Bagaimana kelanjutan pertarungan keempatnya melawan Iblis Bulan Tingkat Atas ini? Anda bisa saksikan selengkapnya pada link yang disajikan pada bagian berikutnya.


Link Nonton Kimetsu no Yaiba


Masuk pada inti dari artikel ini, yakni link nonton kimetsu no yaiba season 3 sub indo yang bisa diakses secara gratis, Anda bisa menggunakan setidaknya dua link utama. Pertama, yang disajikan oleh iQIYI, dan yang kedua yang disajikan oleh bilibili.tv.


Keduanya adalah sebagai berikut:


iQIYI pada https://www.iq.com/album/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-swordsmith-village-arc-2023-2e0tbmdwxqp?lang=id_id 

Bilibili.tv pada https://www.bilibili.tv/id/play/34580 

Selain itu Anda juga sebenarnya dapat menggunakan tautan atau platform streaming lain seperti Netflix. Namun platform streaming seperti ini akan membutuhkan biaya berlangganan yang dibayarkan pada nilai tertentu, sehingga tidak terlalu diminati untuk pengguna gratis.


Pada episode terakhir ini penggemar juga masih akan dimanjakan dengan visual yang sangat memuaskan, dan jurus-jurus yang dikeluarkan oleh Tanjiro sang tokoh utama. Seperti diketahui, meski ia belajar Teknik Pernapasan Air, ia juga mampu menggunakan Teknik Pernapasan Matahari, bahkan Teknik Pernapasan Petir yang digunakan oleh Zenitsu.


Lalu apa yang akan muncul berikutnya?


Semua cerita lengkap dari episode terakhir season ketiga bisa Anda saksikan pada link nonton Kimetsu no Yaiba season 3 sub Indo yang disajikan di atas. Semoga bermanfaat, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Baca Juga

Baca Artikel Rekomendasi :