10 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Murah yang Awet dan Hemat Listrik


Mencuci tidak ulang sukar dengan adanya alat pencuci baju otomatis yang sering kami sebut dengan mesin cuci atau washing machine. Ada banyak merk ternama yang mengeluarkan product mesin cuci terbaik. Dilihat berasal dari aspek bentuknya, setidaknya ada 2 jenis mesin cuci

yang bisa ditemukan di pasaran, yaitu mesin cuci 1 tabung dan 2 tabung. Keduanya memiliki keistimewaan masing-masing, tinggal kamu sesuaikan dengan keperluan dan keinginan.

Mesin cuci dengan 1 tabung banyak dipilih dikarenakan harga banderolnya yang lebih tidak mahal dibandingkan jenis 2 tabung. Selain itu, untuk urusan membersihkan jenis mesin cuci 1 tabung ini tidak kalah handalnya. Di pasaran ada banyak merk yang mengeluarkan mesin cuci dengan satu tabung tersebut. Jika tetap bingung memilih, selanjutnya ini ada sebagian rekomendasi merk mesin cuci satu tabung paling baik dengan banderol harga tidak mahal bisa kamu jadikan pilihan.

Daftar Mesin Cuci 1 Tabung Murah yang Awet dan Hemat Listrik

Sebelum belanja mesin cuci, sebaiknya kamu pertimbangkan terutama dahulu sebagian hal berkaitan mesin cuci tersebut. Mulai berasal dari kapasitas tabung, ukuran dan bentuk mesin cuci, mengkonsumsi kekuatan hingga bahan yang digunakan didalam pembuatannya. Beberapa hal ini nantinya bakal memilih kualitas mesin cuci yang bakal kamu beli.

Khususnya untuk mesin cuci 1 tabung, ada alasan kenapa banyak orang lebih memilihnya. Salah satunya dikarenakan ukuran mesin cuci yang tidak sangat besar supaya bisa menghemat ruangan. Adapun pilihan product mesin cuci 1 tabung tidak mahal yang bagus selengkapnya, sebagai berikut:

1. AQUA AQW-89XTF

Harga = Rp 2.249.000,-

Pilihan product mesin cuci paling baik dengan 1 tabung dan harga tidak mahal yang pertama yaitu AQUA AQW-89XTF. Produk besutan berasal dari Aqua Japan ini datang dengan harga cuma 2 jutaan, tapi dengan kualitas yang sangat bagus. Dibekali dengan tabung yang berkapasitas hingga 8 kg, mesin cuci ini bisa membersihkan baju dengan sangat bersih berkat pemberian fitur Fuzzy Logic yang ada di dalamnya.

AQUA AQW-89XTF dibekali dengan teknologi Jat Wash Action, di mana teknologi selanjutnya bakal membantu mesin cuci untuk melakukan pencucian dengan sangat cepat. Selain itu, di sediakan pula fitur Low Water Pressure yang terlalu mungkin mesin cuci tetap berlangsung kendati dengan tekanan air kecil. Mesin cuci AQUA AQW-89XTF ini sendiri cuma mengkonsumsi kekuatan sebesar 420 watt saja.

2. Polytron Zeromatic PAW 8511

Harga = Rp 2.409.000,-

Termasuk salah satu mesin cuci yang paling hemat kekuatan listrik, dikarenakan Polytron Zeromatic PAW 8511 ini cuma perlu kekuatan sebesar 330 watt. Selain itu, ukuran mesin cuci Polytron selanjutnya tidak sangat besar, supaya bisa lebih menghemat ruangan. Meski demikian, tapi untuk kapasitas tabung didalamnya terbilang besar yaitu menggapai 8.5 kg.

Tidak cuma itu saja, mesin cuci besutan perusahaan lokal ini terhitung dibekali dengan teknologi khusus yang terlalu mungkin proses pencucian tidak membuahkan nada bising. Mencuci baju di malam hari pastinya tidak bakal mengganggu siapa pun dikarenakan nada dihasilkannya yang sangat halus.

3.  AQUA AQW-97D-H

Harga = Rp 2.279.000,-

Masih berasal dari merk AQUA Japan, kali ini ada mesin cuci seri AQUA AQW-97D-H. Produk elektronik memproses Jepang sebenarnya telah tidak perlu diragukan ulang soal kualitasnya, terhitung mesin cuci satu ini. AQUA AQW-97D-H datang dengan desain yang simple dan memiliki dimensi 55cm x 57cm x 94cm. Sementara untuk bobotnya sendiri menggapai besar 38 kg.

AQUA AQW-97D-H sendiri bisa membersihkan baju hingga kapasitas 9 kg didalam sekali mencuci. Meskipun kapasitas tabungnya yang memadai besar, tapi mesin cuci satu ini diklaim sangat hemat energi. Untuk urusan mencuci, AQUA AQW-97D-H cuma mengkonsumsi kekuatan listrik sebesar 380 watt saja. Di dalamnya terhitung telah dibekali dengan teknologi Air Intake yang terlalu mungkin baju jadi cepat kering sehabis dicuci.

4. Sharp ES-M805P-WB

Harga = Rp 2.589.000,-

Kali ini ada product mesin cuci paling baik berasal dari merk Sharp, yaitu Sharp ES-M805P-WB. Termasuk salah satu mesin cuci yang paling laris di pasaran, Sharp ES-M805P-WB ini datang dengan beraneka teknologi dan fitur terbaik. Membuatnya bisa membersihkan beraneka jenis baju dengan sangat baik dan hasil yang bersih. Desainnya pun memadai unik, terlalu mungkin untuk membantu desain cantik area kamar mandi.

Sharp ES-M805P-WB cuma berukuran sebesar 53cm x 96cm x 58cm dengan bobot memadai ringan, yaitu cuma 19kg. Kapasitas area pencuciannya sendiri menggapai 8 kg, dengan mengkonsumsi kekuatan listrik sebesar 320 watt.

5. Samsung WA70H4000SG

Harga = Rp 2.219.000,-

Samsung populer dengan produknya yang berkwalitas bagus dan awet, terhitung untuk product mesin cucinya ini. Untuk urusan mencuci, mesin cuci Samsung WA70H4000SG ini bisa melakukan pencucian dengan durasi yang memadai singkat. Ini dikarenakan Samsung membekalinya dengan pulsator yang memadai besar supaya kecepatan mencucinya jadi lebih cepat.

Sementara untuk ukurannya sendiri cuma sebesar 54cm x 85cm x 56cm supaya tidak sangat banyak menghabiskan area didalam ruangan. Bobotnya menggapai 31 kg, serta dengan tabung pencucian yang bisa menampung hingga 7 kg.

6. Sharp ESF950PGY

Harga = Rp 2.290.000,-

Berikutnya ada product mesin cuci tidak mahal paling baik yang singgah berasal dari merk Sharp, yaitu Sharp ESF950PGY. Mesin cuci satu tabung ini terhitung terhitung yang paling populer dan jadi pilihan favorit tempat tinggal tangga. Ini dikarenakan tak sekedar harganya murah, Sharp ESF950PGY terhitung bisa membersihkan dengan sangat baik dan hasil cucian yang bersih. Ditambah ulang dengan pemberian fitur Anti-Bacterial Turbo Pulsator yang bisa menghalau bakteri dan bau tidak sedao yang tersimpan di mesin cuci.

Tidak cuma itu saja, Sharp ESF950PGY terhitung dibekali dengan teknologi Zero Presure. Di mana teknologi ini bakal membantu mesin cuci tetap bekerja secara maksimal kendati di tekanan air yang rendah. Ukurannya tidak sangat besar dengan kapasitas pencucian menggapai 7.5 kg.

7. LG T2107VSPM1

Harga = Rp 2.999.000,-

LG terhitung salah satu merk product elektronik yang dikenal dengan produknya yang berkwalitas bagus. Kali ini mereka menghadirkan product mesin cuci hemat listrik murah, yaitu LG T2107VSPM1. Untuk urusan mengkonsumsi daya, LG membekalinya dengan teknologi Smart Inverter yang berfaedah untuk mengendalikan mengkonsumsi listrik supaya lebih efektif.

Sementara untuk urusan mencuci, mesin cuci LG T2107VSPM1 ini diklaim sangat handal dengan hasil cuciannya yang sangat bersih dan halus. Selain itu, ada pula pemberian fitur Auto Restart dan Smart Motion yang bakal memaksimalkan fungsi berasal dari mesin cuci tersebut. Sementara untuk kapasitas pencuciannya sendiri menggapai 7 kg, di mana beraneka jenis kain terlalu mungkin dicuci di dalamnya.

8. Samsung WA90J5711SW

Harga = Rp 2.279.000,-

Satu ulang product mesin cuci Samsung tidak mahal berkwalitas bisa kamu jadikan pilihan, yaitu Samsung WA90J5711SW. Mesin cuci satu ini terhitung terhitung salah satu yang hemat energi, yaitu cuma perlu kekuatan listrik sebesar 480 watt. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, Samsung WA90J5711SW memiliki kapasitas yang lebih besar. Mesin cuci satu ini bisa menampung baju hingga kapasitas 9 kg.

Kemampuan mencucinya terbilang sangat baik, di mana hasil cucian berasal dari mesin cuci berasal dari Samsung ini terbilang sangat bersih dan tidak membawa dampak kain rusak. Desain bodinya memadai simple dengan ukurannya yang tidak begitu besar supaya tidak banyak memakan ruang. Dibagian atasnya terkandung fitur Anti-Tikus yang bakal menahan tikus atau hewan lain masuk ke dalamnya.

9. AQUA AQW78DD

Harga = Rp 1.999.000,-

Mencari product mesin cuci tidak mahal harga 1 jutaan yang bagus? Kalau begitu kamu bisa memilih mesin cuci berasal dari AQUA Japan satu ini, yaitu AQUA AQW78DD. Meskipun ditawarkan dengan harga murah, tapi kualitas yang dimilikinya memadai bagus. Kemampuannya didalam membersihkan baju sangat baik dan hasilnya bersih.

AQUA AQW78DD datang dengan pemberian teknologi Hijab Mode, di mana fitur ini terlalu mungkin mesin cuci untuk membersihkan hijab atau jenis kain lembut lain dengan hasil yang sempurna. Desainnya memadai simple dengan adanya penutup di bagian atas tabung. Sementara untuk kapasitasnya sendiri menggapai 7 kg.

10. Electrolux EWT105WN

Harga = Rp 4.799.000,-

Dan pilihan mesin cuci 1 tabung tidak mahal yang paling akhir yaitu Electrolux EWT105WN. Mesin cuci satu ini sangat pas dipilih bagi kamu yang melacak product mesin cuci dengan kapasitas pencucian yang besar. Electrolux EWT105WN ini sendiri memiliki kapasitas sebesar 10 kg, pastinya area besar selanjutnya terlalu mungkin untuk membersihkan banyak baju sekaligus.

Sementara untuk kemampuan mencucinya terhitung sangat baik dengan hasil cucian yang bersih. Desain bodinya terlihat modern minimalis, terlalu mungkin untuk membantu desain cantik pada ruangan.

Itulah tadi sebagian rekomendasi mesin cuci 1 tabung tidak mahal yang bagus dan awet, serta hemat listrik bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.  

Baca Juga

Baca Artikel Rekomendasi :