Cara Menjadikan Hp Sebagai Controller Game PC


Hai semua,selamat datang di Blog Tentang Tekno,kali ini mimin mau bagiin cara menjadikan hp sebagai controller game pc.Kalian pernah gak sih mau main game pc tapi gak ada controller? Kesel gak sih?.
nah tapi teman teman gak perlu khawatir nih,karena mimin mau bagiin cara menjadikan hp sebagai controller pc.

 

Cara menjadikan HP sebagai Controller Game PC

1. Unduh serta Install Aplikasinya

 

Langkah awal dalam menyulap ataupun membuat Android jadi joystick, kalian butuh menginstal aplikasi Remote Control di smartphone serta Remote Control Server pada pc buat mengenali alamat IP.

 

2. Koneksikan Android ke Komputer

 

Bila seluruhnya telah terinstall, Hidupkan Wifi di Android kalian, kemudian koneksikan di pc kalian. Gunanya buat mengenali alamat server dari Wifi Android kalian.

 

3. Jalankan Max Remote Server di Komputer

 

Saat ini jalankan Max Remote Server yang terdapat di pc kalian. Di sana kalian hendak memperoleh Server Address yang dapat dihubungkan dengan Android.

 

4. Jalankan Max Remote di Android

 

Buka Max Remote di Android kalian, klik I installed the new server! serta setelah itu seleksi Add manually. Isikan server address sesuaikan server address yang terdapat di pc kalian.

 

5. Seleksi Ikon Joystick

 

Buat mulai membuat Android jadi joystick, kalian butuh memilah ikon joystick yang terdapat di aplikasi Max Remote di Android serta setelah itu seleksi menu Play Station 3 buat tampilan semacam joystick PlayStation umumnya.

 

6. Mainkan Permainan di Pc kalian dengan Max Remote

 

Dengan memakai aplikasi Max Remote kalian tidak butuh beli joystick serta tidak butuh repot lagi dengan kabel panjang, sebab aplikasi ini cuma memerlukan koneksi WiFi.

 

Demikianlah postingan berikut tentang gimana metode membuat Android jadi joystick pc? Gimana? Suka gak sih sama aplikasi Max remote ini? Kalo kalian suka, lekas unduh aplikasinya supaya kalian bisa lekas memainkan permainan pc dengan joystick Android.


tags:cara menjadikan hp sebagai controller game pc,cara menjadikan hp sebagai gamepad,cara menjadikan hp sebagai joystick pc,cara menjadikan hp sebagai stik pc,cara menjadikan hp sebagai stik ps3,cara menjadikan hp menjadi stik pc,menjadikan hp sebagai gamepad,cara menjadikan hp jadi stik pc
Baca Juga

Baca Artikel Rekomendasi :